#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Banner

Image and video hosting by TinyPic

Friday, January 21, 2011

Akhirnya Komputer Portable Pertama Didunia Telah Beredar

Siapa sih yang tak kenal perangkat super canggih yang namanya komputer? Saya yakin semua yang di depan monitor sana tahu dan bahkan beberapa bisa dikatakan tak bisa hidup tanpa komputer. Namun sayangnya, karena ukuran yang tak mendukung perangkat ini menjadi tidak ergonomis jika dibawa kemana-mana.

Tapi jangan khawatir, buat sobat yang punya mobilitas tinggi untuk terhubung dengan setiap pekerjaan yang membutuhkan komputer, sat ini telah dirilis sebuah komputer portable yang sangat canggih tapi harganya terjangkau. Komputer jenis ini beda sama sekali dengan laptop/netbook serta perangkat sejenis di pasaran, karena masih menggunakan CPU, Keyboard, serta Monitor berukuran sama besarnya dengan komputer yang ada di rumah-rumah, sehingga untuk ketahanan ketika digeber berpuluh-puluh jam pun tetap mendukung.

No comments:

Post a Comment