#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Banner

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, January 20, 2011

۩ ۞ ۩Game PerusaK MORAL (Point Blank)۩ ۞ ۩

game yg di gemari oleh anak balita ampe aki² dan tertop markotop nomor 1 seindonesia ini sudah banyak menimbulkan gejala negatife dari seorang anak yang pertama nya polos menjadi brandal dan bodoh, dan itu gara² maen game yg satu ini.
Kalo ane test pada diri ane, ane merasain :
1. Marah² tanpa sebab, bahkan terkadang ane marah ama emak ane...
2. Bikin cepat bokek soalnya beli cash nya yang terlalu mahal.. Di tempat ane cash 1000 = 12000
3. Sering berkata² kotor karna login ke dalam nya terlalu lama.
4. Pernah ngancurin keyboard gara² di headshoot oleh musuh ( ngamuk banget )
5. Gax konsen blajar karna ingat nih game, karna gx sabar ntar pulang sekolah langsung maen...
6. Sering begadang ampe pagi gara² nih game.
7. Sering mukulin kepala teman soalnya kepikiran headshot trus ( soalnya naikin hs susah banget )

kalau bagi ane segitu, mungkin ada tambahan dari agan² yang paling menggilai nih game perusak moral!!!!

Ane pasti tambahin deh di pejwan
Saran ane cuma satu HINDARI GAME YANG BERBAU ONLINE!!!

No comments:

Post a Comment